Harga Wallpaper

Harga Wallpaper

Di era sekarang wallpaper dinding telah menjadi terobosan baru dalam dunia desain interior rumah. Penemuan atas inovasi ini telah menjawab permasalahan pemilik rumah dalam menata interior rumah. Dengan begitu, pemilik rumah memiliki pilihan antara menggunakan cat dinding atau wallpaper dinding. Bahkan, hingga saat ini, wallpaper dinding diproduksi dengan berbagai macam bahan, warna, dan harga. Tingginya permintaan terhadap wallpaper dinding membuat komoditas ini menjadi luas diperjualbelikan di pasar desain interior rumah. Untuk itu, dalam artikel ini, anda dapat menemukan informasi mengenai bentuk, bahan, dan harga wallpaper dinding. Simak untuk informasi lebih lanjut.

Beragam Bentuk Dan Harga Wallpaper Dindingharga wallpaper

Sampai saat ini, penjual komoditas interior rumah telah banyak menawarkan beragam bentuk wallpaper dari yang berkualitas tinggi hingga biasa dengan harga wallpaper yang menyesuaikan. Pada umumnya, wallpaper diproduksi dengan 3 bahan dasar utama yakni vinyl, non-woven, dan duplex/paper. Wallpaper yang terbuat dengan bahan dasar utama vinyl tergolong sebagai wallpaper murah. Selain harga yang murah yakni berkisar antara 150.000 rupiah hingga 250.000 rupiah per roll-nya, wallpaper yang terbuat dari vinyl memiliki ketebalan yang konsisten dan telah memenuhi standar yang baik untuk ditempelkan pada dinding rumah. Tidak hanya itu, wallpaper vinyl juga tergolong sebagai wallpaper yang mudah dibersihkan dan tidak mudah sobek.

Akan tetapi, wallpaper jenis ini tidak dapat dipasang kembali pada bagian dinding lain karena akan rusak jika dilepas dari dinding. Kemudian, terdapat juga wallpaper yang terbuat dari bahan non-woven. Wallpaper ini tergolong sebagai wallpaper berkualitas unggul dengan tekstur halus seperti kain. Wallpaper non-woven dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding wallpaper vinyl yakni berkisar antara 300.000 rupiah hingga 500.000 rupiah per roll-nya. Wallpaper non-woven diproduksi dengan berbagai macam motif dan desain dibandingkan dengan wallpaper vinyl yang hanya diproduksi dengan warna tanpa motif. Kemudian, wallpaper yang diproduksi dengan bahan utama duplex ini merupakan salah satu wallpaper yang berkualitas buruk. Hal ini dikarenakan bahan yang tipis sehingga mudah sobek. Wallpaper semacam ini dapat diakses dengan harga wallpaper di bawah 150.000 rupiah per roll-nya.

Pilih Wallpaper Atau Cat Dinding…….?

Saya menyarankan anda untuk menggunakan wallpaper meskipun beberapa harga wallpaper tergolong mahal jika dibandingkan dengan cat. Akan tetapi, anda perlu melihat bahwa dengan mengaplikasikan wallpaper pada dinding rumah anda, anda akan memperoleh suasana yang berbeda dengan motif dan warna yang jauh lebih atraktif dibandingkan cat dinding. Jika anda tertarik, anda dapat mengunjungi beberapa online shop yang menjual wallpaper. Beberapa dari mereka menawarkan harga wallpaper yang terjangkau dengan kualitas yang berbanding lurus tentunya.

Jika anda masih ragu untuk mendesain dinding rumah menggunakan harga wallpaper yang lebih murah bisa menghubingi kami, dan team kami akan membantu anda dengan senang hati.